Spesifikasi dan Harga ACER Predator 8 , Tablet cocok untuk GAME

Spesifikasi dan Harga ACER Predator 8 , Tablet cocok untuk GAME
Acer merupakan sebuah merek lima besar komputer pribadi dunia. Produk Acer antara lain adalah desktopnotebookserverpenyimpanan data, layar, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, pendidikan dan pengguna pribadi.
Pertama kali didirikan dengan nama Multitech yang didirikan pada 1976, yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. Grup pan Acer mempekerjakan 39.000 orang di lebih dari 100 negara. Pendapatannya pada 2002 adalah US$12,9 miliar. Kantor pusatnya terletak di Kota SijhihTaipei CountyTaiwan.
Pasaran Acer di Amerika Utara telah merosot dalam beberapa tahun terakhir sementara pasar Eropanya terus meningkat. Kesuksesannya di Eropa sebagian karena pensponsoran dari Tim Formula 1 Ferrari dan bekas tim F1,Prost Grand Prix.

Produk[sunting | sunting sumber]


Acer kembali berinovasi dalam menghadirkan perangkat terbarunya. Kali ini mereka menghadirkan Acer Predator 8 yang diciptakan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming pengguna Android. Predator 8 sendir merupakan sebuah tablet Android dengan layar 8 inchi yang didalamnya dipersenjatai processor 64 Bit buatan Intel. Menariknya, processor Intel pada tablet ini merupakan seri terbaru yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 14 nanometer, sehingga performanya mampu disandingkan dengan processor Helio X10, Snapdragon 810, maupun Samsung Exynos 7420 yang selama ini di eluh-eluhkan sebagai jajaran processor mobile tercepat di dunia.
Tidak sampai disitu saja kelebihan spesifikasi Acer Predator 8, karena masih ada beragam teknologi canggih lainnya yang sengaja dipersiapkan untuk memainkan game ringan sampai game berat dengan lancar. Sebagai buktinya adalah penempatan 4 buah speaker bernama “Acer Predator Quadio” yang ditempatkan pada setiap sudut agar menghasilkan keluaran suara menggelegar. Selain itu, tersedia pula 2 pilihan memori internal yang terdiri dari 32GB, dan 64GB yang secara otomatis akan mempengaruhi harga Acer Predator 8. Nah bagi sobat hariangadget yang penasaran berapa harga tablet untuk gaming ini, dan seperti apa spesifikasi lengkapnya, yuk simak artikel harianggadget.com dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8

Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8
Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8

Spesifikasi Acer Predator 8

Kartu Sim
Ukuran (P x L x T)218 x 127 x 8.7 mm
Berat350 g
Tipe LayarIPS LCD, 8.0 inches, 1920 x 1200 pixels (~283 ppi pixel density)
MemoriInternal 32 GB/ 64 GB (microSD, up to 128 GB)
Ram2 GB RAM
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ProcessorIntel Atom x7-Z8700, Quad-core 2.4 GHz
GPUIntel HD Graphics
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Kamera Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode, Video
Kamera Depan2 MP, 1600 x 1200-pixel pictures
BateraiNon-removable Li-Po
Fitur
  • 4 speakers, Acer Predator Quadio
  • Dolby Audio Feature
  • Predator TacSense
  • Predator Color Blast Technology
  • Acer Accurate Stylus

Review Acer Predator 8

Desain Gahar Berlayar Full HD 1080p
Sebelum membahas lebih jauh mengenai spesifikasi Acer Predator 8 pada sektor hardware maupun sektor software, terlebih dahulu mari kita lihat tampilan luar tablet ini. Seperti yang sobat lihat diatas, tablet ini memiliki tampilan luar yang terlihat mencolok, karena pada setiap sisinya terdapat speaker berwarna merah yang dibetuk menonjol. Kemudian pada bagian belakangnya dibuat dengan texture khusus yang membuatnya semakin nyaman ketika dioperasikan bermain game. Menariknya lagi, tablet ini memiliki desain tipis dengan dimensi 18 x 127 x 8.7 mm dan bobot 350 gram, sehingga semakin menambah kesan premium, sebanding dengan harga Acer Predator 8 yang cukup mahal.
Tampilan premium dengan balutan warna merah dan warna grey membuat tablet ini semakin menarik untuk dipakai bermain game. Kemudian untuk sektor layar, Acer memberikan layar IPS berukuran 8 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Walaupun resolusinya masih lebih rendah dibandingkan iPad Mini 3, namun kualitas gambarnya tak usah sobat ragukan. Pasalnya Acer menghadirkan teknologi Predator ColorBlast yang mampu menghasilkan warna cemerlang pada kepadatan pixel -283 ppi dan mengeluarkan 100% NTSC color gamut. Sayangnya kami belum tahu, apakah sebenarnya layar Acer Predator 8 juga dilindungi lapisan anti gores atau tidak.
Desain Acer Predator 8
Desain Acer Predator 8
Salah satu kelebihan pada spesifikasi Acer Predator 8 terletak pada 4 buah speaker yang dilengkapi teknologi Acer Predator Quadio yang dipadukan dengan teknologi dolby audio. Teknologi tersebut memungkinkan suara akan terdengar dari segala arah, sehingga pengalaman bermain game akan terasa lebih maksimal.  Kemudian untuk urusan dapur pacu, mengandalkan processor Intel Atom x7-Z8700 yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 14 nanometer, dan memiliki 4 inti processor berkecepatan 2.4 Ghz. Selain itu, Acer juga memadukan chipset grafis GPU Intel HD Graphic dengan Ram 2GB, sehingga mampu menghasilkan peforma mobil gaming yang lancar dan mulus.
Sebagai tablet gaming, spesifikasi Acer Predator 8 memang tidak bisa dianggap remeh. Terbukti dengan pemakaian komponen hardware berkelas yang berjalan mulus pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.1. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB, dimana keduanya bisa ditambahkan microSD mencapai 128GB. Sudah pasti harga Acer Predator 8 64GB akan dibanderol sedikit lebih mahal, jadi sobat harus menyiapkan uang lebih apabila tertarik membeli versi tersebut. Tentunya uang bukan menjadi masalah, selama peforma tablet inimampu memanjakan sobat hariangadget dalam bermain game Android dengan kualitas grafis terbaik.
Performa Acer Predator 8
Performa Acer Predator 8
Kekurangan spesifikasi Acer Predator 8 adalah belum dibekali konektivitas seluler. Acer hanya menyediakan konektivitas  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual-band sebagai akses internet pengguna tablet ini. Walaupun bagitu, kemampuan Wi-Fi yang dibawanya memiliki kecepatan 2 kali lipat dibandingkan Wi-Fi standard, sehingga tetap mampu menjalankan game online dengan lancar. Kemudian untuk kebutuhan pengiriman file, sudah ada Bluetooth V4.0 dan port MicroUSB 2.0. Tablet ini memang murni diciptakan untuk bermain game, sehingga sobat hariangadget tidak bisa berkomunikasi lewat sms maupun telepon apabila membelinya.
Nah selanjutnya mari kita melihat spesifikasi Acer Predator 8 pada sektor kamera. Lini fotografi tablet ini tergolong standard, bahkan bisa dikatakan cukup minim. Pasalnya, Acer hanya memberikan kamera belakang 5 Megapixel dengan fitur andalah berupa Autofocus. Yups, tablet ini belum dilengkapi teknologi LED FLash, sehingga kurang maksimal ketika dipakai berfoto selfie dan merekam video dimalam hari. Sedangkan untuk sektror kamera bagian depan, sudah ada lensa berkekuatan 2 Megapixel untuk video call dan foto selfie. Berbicara mengenai kualitas, kami rasa kualitas kamera tablet ini, tak lebih baik dari Acer Liquid Z410 yang sama-sama mengandalkan kamera 5 Megapixel dan 2 Megapixel.
Harga Acer Predator 8
Harga Acer Predator 8

Harga Acer Predator 8 Terbaru

Harga Acer Predator 8 32GBHarga Acer Predator 8 64GB
Baca Juga : Daftar Harga HP Acer Android
Sayangnya pihak Acer belum memberikan informasi lebih detail mengenai kapasitas baterai tablet ini. Begitu pula dengan informasi harga Acer Predator 8 tersebut. Namun setelah melihat kemampuan spesifikasi tablet ini, pastinya harga Acer Predator 8 akan dibanderol cukup menguras kantong. Bahkan kabar yang beredar tablet ini akan dibanderol diatas 4 Juta sampai 6 Juta Rupiah. Jadi lebih baik sobat hariangadget menabung terlebih dahulu, sembari menunggu kehadiran Acer Predator 8 di Indonesia.
Berbekal kemampuan gaming terbaik dengan didukung komponen hardware berkelas, pastinya harga Acer Predator 8 akan dibanderol cukup mahal. Sayangnya untuk menjajal kemampuan tablet ini dalam menjalankan game-game berat, kita harus bersabar sampai akhir tahun ini, dan semoga saja pihak Acer Indonesia bisa langsung merilisnya di negara kita tercinta. Demikian informasi hariangadget.com kali ini, semoga artikel Spesifikasi dan Harga Acer Predator diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga ACER Predator 8 , Tablet cocok untuk GAME"

Posting Komentar